08:00 - 21:00 WIB (0761) 8411557 0812 7003 1448 promediacomputer.id@gmail.com 0852 8888 5223
(pcs)

Inilah Aplikasi Webcam Terbaik Untuk Windows 10

Wednesday, April 17th 2019.
Webcam menjadi salah satu fitur yang terdapat untuk melakukan panggilan video melalui komputer ataupun laptop. Untuk saat ini, sudah banyak orang yang menggunakan webcame terlebih lagi para youtuber ataupun streamer.
Ternyata, sampai dengan saat ini ada banyak aplikasi webcam yang bisa kita nikmati untuk membuat aktivitas videocall menjadi lebih mudah menyenangkan. Nah, berikut ini beberapa daftar aplikasi webcam yang bisa kita gunakan di pc ataupun laptop.
1. Windows Camera
Windows sudah lama menyediakan aplikasi webcam bagi para pengguna sistem operasinya. Hal ini tentu lebih memudahkan kita karena tidak perlu menginstall aplikasi webcam dari pihak ketiga. Selain anda bisa memperolehnya secara gratis, di aplikasi ini anda juga bisa mengambil gambar dan merekam video. Tidak ganya itu, aplikasi dari windows ini bisa mengakses segala opsi resolusi dan frame rate.
2. Logitech Webcam Software
Aplikasi logitech webcam software merupakan salah satu aplikasi yang terkenal di dunia. Apabila anda menggunakan aplikasi ini, maka akan lebih mudah menangkap gambar serta merekam video menggunakan webcam. Berbeda dengan windows camera, aplikasi logitech webcam software ini bisa menghadirkan opsi ekstra seperti kemampuan untuk dapat mengatur sensitivitas kamera atau mengaktifkan deteksi gerak.
3. ManyCam
Aplikasi selanjutnya yaitu Manycam. Untuk anda yang menyukai aplikasi gratis namun memiliki fitur yang bagus, maka ManyCam ini bisa menjadi salah satu jawabannya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah sangat fleksibel karena dukungannya terhadap beragam program dan layanan. Dengan demikian, maka anda lebih mudah mengintegrasikannya sebagai sumber kamera seperti skype dan youtube.
4. CyberLink YouCam 7
CyberLink YouCam 7 juga menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan banyak fitur pada Windows 10. Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini, di antaranya bisa merekam video, menangkap gambar dan juga sebagai video keamanan. Akan tetapi, anda tidak bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melainkan harus membayar dengan beberapa pilihan paket standard atau deluxe.5. Yawcam
Yawcam juga menjadi salah satu aplikasi webcam yang digandrungi saat ini. Bisa diperoleh secara gratis, aplikasi ini memiliki fitur untuk menangkap gambar serta merekam video. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat merekam video standart dan juga melakukan live streaming dengan mudah. Untuk itu, tidak heran apabila aplikasi yang satu ini cocok digunakan untuk kebutuhan stream youtube dan Twitch.

6. SplitCam
Aplikasi webcam terakhir yaitu SplitCam. Aplikasi yang satu ini memungkinkan anda untuk merekam video. Ternyata aplikasi ini cukup terkenal karena memiliki beberapa fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk streaming sehingga anda bisa menyajikan konten yang berkualitas. Selain itu, ada beberapa efek yang bisa digunakan untuk hasil video yang lebih bagus.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi webcam terbaik yang bisa digunakan untuk anda yang berprofesi sebagai youtuber dan pengguna panggilan video.

Rp 6.590.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Toko Promedia Computer

Produk Terbaru

LAPTOP ASUS A416MAO N4020/8GB/SSD512/14″HD/W11+OHS KAMERA CCTV WIFI IMOU RANGER 4MP IPC-A42P-D CCTV IMOU BULLET 4MP POE IPC F42EA-P FREE MEMORI KAMERA CCTV IMOU CRUISER S21FTP 2MP 4G FREE MEMORI 32GB KAMERA CCTV IMOU CRUISER S41FEP 4MP FREE MEMORI 32GB CCTV IMOU RANGER S2 4MP IPC-A43EP FREE MEMORI CCTV IMOU BULB CAM 3MP IPC-S6DP FREE MEMORI 32GB CCTV IMOU CUE 2E IPC-C22SP FREE MEMORI 32GB

Pengiriman

Rekening Bank

220 065 4911 a/n Sucin
115 000 4252 104 a/n Sucin
0696 0100 7195 500 a/n Sucin